Penghargaan Karya Jurnalistik Copa Dji Sam Soe Indonesia 2007

PENGHARGAAN karya jurnalistik Copa Dji Sam Soe Indonesia kembali digelar. Penghargaan terhadap karya jurnalistik memang sudah menjadi agenda Dji Sam Soe dalam menghargai karya para jurnalis, baik tulis maupun fotografer.

Penghargaan ini terbuka untuk semua jurnalis media cetak dan online di seluruh Indonesia. Penghargaan jurnalistik Copa Dji Sam Soe Indonesia 2007 yang bertema ‘Indonesia Satu Dalam Copa Dji Sam Soe’ ini akan diseleksi oleh para juri-juri berkompeten.

Dibanding penghargaan jurnalistik pada dua musim sebelumnya, ada perubahan untuk musim 2007 ini. Pemberian penghargaan tidak lagi dilakukan di setiap babak, tapi langsung dari Babak I (64 Besar) sampai final. Bila memenuhi kriteria yang telah ditetapkan akan terpilih 5 terbaik untuk kategori tulisan maupun foto.

Wartawan dan fotografer dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba ini melalui situs http://www.djisamsoe. com/karyajurnali stikcopa. Bila hendak mengirimkan karya melalui pos, bisa ditujukan ke PO BOX 4333 JKTM 12700, dengan mencantumkan tulisan pada pojok kiri atas amplop, ”Penghargaan Karya Jurnalistik Copa Dji Sam Soe Indonesia 2007”. Karya ditunggu paling lambat 31 Januari 2008.

Informasi lengkap dan terkini seputar Copa Dji Sam Soe Indonesia 2007 juga dapat dilihat melalui website http://www.djisamsoe. com. (*)

Leave a comment